Minggu, 25 November 2007

Gitaris My Chemical Romance Hengkang?

Gitaris My Chemical Romance, Frank Iero meninggalkan band ditengah-tengah tur di Inggris, sehingga saat ini personil band yang digandrungi anak muda ini hanya tinggal tiga orang. Ada apa ya?

Ternyata, Iero meninggalkan tur bukan karena keluar dari band melainkan karena ada keluarganya yang sakit parah.

Ia akan digantikan sementara oleh teknisi gitar, Matt Cortez, yang telah memiliki pengalaman di atas panggung bersama mereka. Matt pernah menggantikan bassis, Mikey Way ketika cuti selama enam bulan karena menikah di awal tahun ini.

Bagaimanapun, My Chemical Romance saat ini hanya memiliki tiga personil tetap selama turnya, yaitu sang vokalis Gerrard Way, Mikey Way dan lead gitar, Ray Toro.

Sang drummer, Bob Bryar malah lebih dulu tak dapat mengikuti tur karena cidera di pergelangan tangannya bertambah parah.

Namun Gerrard sebagai juru bicara, tetap meyakinkan kepada para fans bahwa mereka tetap akan menyaksikan pertunjukkan yang dahsyat, meski tak menampik mungkin akan sedikit berbeda dari biasanya.

"Kami telah melalui berbagai kesulitan dalam album, kehidupan pribadi dan sebagainya. Mungkin akan ada sedikit perbedaan, tapi kami sudah siap akan hal itu," jelas Gerrard.

1 komentar:

awan mengatakan...

siipp...suka MCr?